Rabu, 11 Januari 2017 14:55 WIB

Pemkot Jaksel Salurkan Bantuan Pendidikan Sarjana Rp 338 Juta

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Walikota Jaksel Tri Kurniadi Memberikan Bantuan Pendidika Sarjana (Dok/Bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan bersama Badan Amil Zakat Infaq dan Sodqoh (BAZIS) menyerahkan bantuan biaya pendidikan program sarjana sebesar Rp 338 juta di ruang serbaguna kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Melalui program tersebut, sebanyak 322 mahasiswa resmi menerima bantuan dana tahap tiga sebesar Rp 1.050.000 untuk tiga bulan yaitu Oktober, November dan Desember 2016.

"Adik-adik dapat mempergunakan uang ini untuk keperluan dalam mengejar cita cita dan membeli keperluan kuliah, karena yang diberikan ini merupakan dana zakat yang diterima dari masyarakat, pengusaha, para pegawai dan para pejabat di lingkungan pemkot Jakarta Selatan," ucap Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi dalam sambutannya.

Selain itu, Tri berharap kepada generasi penerus bangsa tersebut untuk belajar memanfaatkan waktu serta ikut serta mendukung program pemerintah, salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan.

"Kepada mahasiswa agar membantu program pemerintah diantaranya program kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan," pungkas Tri.