Minggu, 15 Januari 2017 14:48 WIB

Polisi Identifikasi 7 Korban Tewas Kecelakan di Tol Cipali

Editor : Hermawan
Ilustrasi.

CIREBON, Tigapilarnews.com - Polres Majalengka, Jawa Barat, mengidentifikasi tujuh korban meninggal akibat kecelakaan di tol Cipali KM 162, Minggu (15/1/2017) pagi.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, menuturkan tujuh korban tewas telah teridentifikasi dan pihaknya juga masih melakukan penyelidikan atas penyebabnya.

"Sudah kami identifikasi semua korban, namun ada dua anak-anak yang belum diketahui identitasnya," jelas AKBP Mada, Minggu (15/1/2017).

AKBP Mada menjelaskan, kecelakaan terjadi antara minibus Luxio nomor Polisi B-1138 UKS yang dikemudikan Aan Sawaludin (35) asal Kabupaten Kuningan dengan truk tronton AB 8837 AK yang dikemudikan Supardi (45) beralamatkan Jetis RT 2 Sendangsari Pajangan Bantul.

Dikatakan AKBP Mada, korban meninggal dunia yaitu, Aan Sawaludin, alamat Desa Sukaharja RT 03/ RW 02, Ela Sri Hofilah alamat Desa Sindang Jawa, Rosin warga Dusun 111 RT/RW 006/005, Sindang Jawa, Kecamatan Cibingbin, Dinah warga Desa Cikandang, Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan dan Laila Aqmarina, warga Tangerang.

"Ada dua balita yang belum teridentifikasi karena tidak ada tanda pengenal dan semua di RSUD Arjawinangun Cirebon," ujarnya.

AKBP Mada, menambahkan selain mengakibatkan tujuh orang tewas, kecelakaan itu juga menyebabkan tiga orang mengalami luka berat.

Tiga korban luka berat sudah dirawat di RS Mitra Plumbon, ketiganya merupakan warga Kuningan.

"Sekarang di RS Mitra Plumbon ada tiga orang luka berat, yaitu Alimansyah (20), Kusmara (41) dan Eli Handayani," pungkas AKBP Mada.

sumber: antara