Selasa, 17 Januari 2017 09:08 WIB

Polsek Cilincing Tangkap Pemuda Pelaku Pembunuhan

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi penangkapan pelaku kasus pembunuhan. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron, mengatakan berhasil menciduk pelaku pembunuh anak baru bede (ABG) hingga tewas di Jalan Kalibaru Barat IV RT 15/07 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Pelaku yakni MA (16), ditangkap di Jalan Kelapa Dua Kalibaru, Senin (16/01/2017) malam. Saat diinterogasi, MA mengaku kesal lantaran korban kerap memalaknya dengan gunting.

"Korban saat itu tewas karena ditusuk bagian kepala dan leher dengan gunting yang merupakan milik korban itu sendiri," kata Ali ke awak media, Senin (16/01/2017) malam. 

"Pengakuan pelaku, kesal karena uangnya dipalak korban. Pelaku kesal sehingga berujung perkelahian dengan korban saat itu. Korban yang memalak pakai gunting, oleh pelaku langsung direbutnya saat itu," kata Ali.

Ali melanjutkan, perkelahian adu jotos antara korban dan pelaku saat itu ketika hujan cukup deras. Sehingga warga sekitar tidak mengetahui kejadian tersebut.

"Lalu, adu jotos ini pun dimenangkan pelaku dan mengambil gunting yang sudah terlepas dari genggaman korban. Melihat korbannya kalah, pelaku ini melanjutkan serangannya dengan menancapkan gunting ke arah kepala dan leher korban," ucapnya.(exe/ist)