Selasa, 17 Januari 2017 12:54 WIB

Ribka Tjiptaning: Acara Pengobatan Gratis di Tambora Dibubarkan Ormas

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Politisi PDIP Ribka Tjiptaning (foto:ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus PDIP Ribka Tjiptaning mengaku diganggu sejumlah massa ormas, saat menggelar pengobatan gratis di kawasan Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (15/1/2017).

Ribka menuturkan, saat melakukan pengobatan gratis tersebut tiba-tiba pihaknya didatangi sejumlah orang yang tak dikenal dan meminta acara segera dibubarkan.

"Kejadiannya setelah Pak Djarot meninggalkan lokasi. Ada sekelompok massa dengan atribut dan bendera tertentu melakukan aksi mengecam acara pengobatan gratis. Mereka berteriak 'Baguna PDIP kafir'. Mereka juga meminta agar pengobatan segera dibubarkan," ujar Ribka dalam keterangannya, Selasa (17/1/2017).

Selain itu, Ribka menambahkan, meskipun diacara tersebut terdapat dua orang polisi dan dua anggota panwaslu, sejumlah orang tak dikenal tetap mengganggu acara tersebur, dan mereka juga menedang mobil Baguna PDIP yang tengah terparkir.

"Akhirnya saya memutuskan pengobatan gratis diakhiri. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Karena kejadian tersebut, Ribka memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak terkait tentang hal tersebut.

"Sesuai arahan partai, kami akan melapor ke Bawaslu. Nanti oleh tim hukum DPP PDIP," tandasnya.


0 Komentar