Rabu, 18 Januari 2017 10:26 WIB

Ungkap Kasus Perampokan Pulomas, 87 Polisi Raih Penghargaan dari Kapolri

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolri Jendral Tito Karnavian berfoto bersama dengan 87 anggota polisi Polda Metro Jaya yang mendapatkan penghargaan usai membongkar kasus Pulomas dengan Cepat (Foto:Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolri Jendral Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 87 anggota kepolisian di Polda Metro Jaya. Penghargaan tersebut dikarenakan mereka begitu cepat berhasil mengungkap kasus perampokan di sertai pembunuhan  yang menewaskan 6 orang di Pulomas, Jakarta Timur pada (27/12/2016) silam,

"Saya beri penghargaan tertinggi, karena pengungkapan kasus Pulomas itu bukan minggu, bukan bulan, tetapi dapat di tangkap dalam waktu satu hari," kata Tito di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Tito menjelaskan, kasus pulomas ini adalah pertaruhan nama baik reputasi polisi, mampu atau tidak polisi untuk mengatasinya. Karena kemarahan publik yang tinggi tentang kasus Pulomas ini.  

"Karena masyarakat Percaya kepada kepolisian dan juga masyarakat kagum kepada Polda Metro Jaya lembaga yang profesional, karena bisa cepat mengungkap kasus Pulomas. Maka Itu lah bagi saya sangat spesial," tandasnya.

Untuk itu, penghargaan yang sudah diberikan kepada 87 anggota itu, bisa memotivasi anggota lainnya, untuk menjadi anggota yang berprestasi dan mengharumkan nama baik institusi kepolisian.