Minggu, 22 Januari 2017 14:45 WIB

Djarot Sindir Sandiaga yang Berenang di Kepulauan Seribu

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Djarot Saiful Hidayat. (poto Evi Ariska/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomot urut dua, Djarot Saiful Hidayat, berupaya memenangkan hati warga Kepulauan Seribu.

"Sekarang pasti menang," kata Djarot di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (22/01/2017).

Politikus partai PDIP ini bahkan melontarkan sindiran halus kepada Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno, yang berenang di Kepulauan Seribu.

Djarot mengungkapkan rasa bahagianya, karena dengan adanya acara berenang di Kepulauan Seribu, menandakan kinerjanya bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah terbukti.

"Saya pasti ke sana, tapi ga berenang. Sekarang lautnya bersih ya. Sekarang bisa dipakai berenang, harusnya pasangan yang lain terima kasih dong. Tapi kan mereka menikmati berenang," ungkapnya.

Ia pun berencana akan mengunjungin Kepulauan Seribu dalam waktu dekat, tatapi tidak untuk berenang seperti pasangan lainnya. "Pemilihan kan masih lama, tapi ngak berenang. Mancing saja. Menang pasti menang," tandasnya. 

Diwartakan sebelumnya, Sandiaga Uno, terjun ke laut dari buritan kapal milik warga dan langsung berenang dari Pulau Panggang menuju Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Sabtu (21/01).

Sandiaga bersama puluhan warga Kepulauan Seribu dan relawan berenang bersama sepanjang 500 meter.(exe/ist)