Minggu, 22 Januari 2017 15:51 WIB

Temani Djarot Kampanye, Happy Kaget Disuruh Orasi

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Happy Farida menemani suaminya Djarot Saiful Hidayat berkampanye di Jalan Damai Raya, RT 02/RW 04, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2017).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkampanye ditemani oleh sang istri Happy Farida di Jalan Damai Raya, RT 02/RW 04, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2017).  

Kampanye kali ini terlihat berbeda. Djarot hanya berbica sedikit dan meminta sang istri berdialog dengan warga setempat.

"Kalau yang ngomong saya terus kurang bagus. Ini banyak ibu-ibu ya, biar ibu-ibu yang ngomong. Biar istri saya yang ngomong ya, supaya ibu-ibu tahu betul apa yang sudah dinikmati," kata Djarot. 

Kemudian Happy pun menerangkan kepada warga bahwa sudah banyak program-program Ahok-Djarot yang dirasakan seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), layanan kelurahan dan sungai bersih.

Happy pun meminta warga meniru pasangan Ahok-Djarit untuk berani berbicara.

"Bapak-ibu harus berani bicara, menyampaikan program, dan ajak handai-tolan memilih Basuki-Djarot. Bapak-ibu enggak boleh takut, keberaniannya nanti dibuktikan tanggal 15 Februari," ujar Happy. 

Tak hanya itu, Happy mengaku kaget karena sang suami memintanya untuk berkampanye kali ini. 

"Ini kesempatan yang luar biasa saya harus bicara, karena yang nunjuk suami, jadi saya harus bicara. Ini bentuk dukungan, karena banyak warga yang bilang program sekarang harus diteruskan," tandasnya.