Senin, 23 Januari 2017 10:20 WIB

Sambut Imlek, Agus-Sylviana Adakan Acara Hopeng

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Agus-Sylviana dan Wasekjen DPP PKB Daniel Johan di Hotel Haris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2017) malam.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) manggelar acara Hopeng Agus-Sylviana di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2017) malam.

Wasekjen DPP PKB Daniel Johan mengatakan, acara tersebut merupakan keinginan dari calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. 

Daniel menjelaskan terselenggaranya acara ini untuk menepis isu yang cenderung fitnah dengan sumber yang tidak jelas dan dapat memecah belah warga Jakarta. 

"Jadi mas Agus itu komitmen dalam hal menjaga kebhinekaan negara. Yang terpenting warga jangan mudah percaya dengan isu yang tidak benar. Jangan sampai persaudaraan terpecah karena Pilgub 2017," ungkap Daniel, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2017) malam. 

Daniel pun berharap siapa pun nanti yang terpilih dalam Pilgub DKI 2017 menjadi guberur Jakarta, semua warga harus bersatu untuk membangun ibukota. 

"Justru tadi sudah disebutkan kalau nanti AHY jadi gubernur, dia akan menjadi gubernur untuk rakyat. Dia akan berkomunikasi dengan semua pihak. Berkonsiliasi, karena Jakarta ini milik bersama," imbuh Daniel.