Rabu, 25 Januari 2017 21:22 WIB

Ratusan Karyawan Pos Indonesia Regional 4 Jakarta Zikir Bersama

Editor : RB Siregar
Ustaz Arifin Ilham usai memimpin zikir bersama di Pos Indonesia Regional 4 Jakarta.(foto: ian)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratusan karyawan PT Pos Indonesia Regional 4 Jakarta, Rabu (25/1/2017) siang, memenuhi Masjid Al Abror, Kompleks Gedung Pos Ibukota untuk  zikir dan doa bersama yang dipimpin  ustaz Arifin Ilham.

Zikir dan doa yang mengambil tema 'Dzikir Dapat Mewujudkan Stabilitas Emosi Guna Meningkatkan Kinerja dan Produktivitas Menuju Kesejahteraan Karyawan PT Pos Indonesia (Persero)',  bertujuan untuk  memotivasi karyawan bersilaturahmi dengan sesama pekerja perusahaan plat merah itu terutama di lingkungan Regional IV Jakarta dan Indonesia pada umumnya.

Kepala Regional IV PT POS Indonesia Syamsul BP Nasution menyatakan, melalui zikir dan doa yang dibimbing langsung  pendiri Yayasan Az-Zikra itu agar seluruh karyawan dapat bekerja dengan ikhlas dan motivasi tinggi untuk kemajuan perusahaan.

"Kami berharap kegiatan keagaaman ini mampu meningkatkan prorduktivitas menuju kesejahteraan karyawan. Terima kasih ustadz dan seluruh karyawan Pos Regional 4 yang telah menyempatkan hadir dan bersimpuh di masjid ini semata-mata untuk mendapat ridho Allah SWT untuk kemajuan ," kata Syamsul dalam  sambutannya.

Syamsul menjelaskan Kantor Pos Regional 4 Jakarta merupakan bagian dari 27 ribu karyawan PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh Indonesia dan kini telah menginjak usia yang ke-270 tahun. 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa keuangan Posindo terus bertranformasi dan hingga kini masih tetap eksis ditengah gempuran teknologi dan zaman yang serba canggih.

"Melalui zikir dan doa bersama serta tausiyah yang diberikan oleh Ustadz Arifin Ilham, karyawan POS mendapatkan suntikan spirit dan semangat baru untuk menghadapi semua tantangan dimasa mendatang," katanya lebih lanjut.

Dalam tausiyahnya Ustad Arifin Ilham mengingatkan seluruh karyawan untuk menghindari maksiat dan berbuat zholim dengan selalu menjaga zikir dan menjaga wudhu.

"Jaga zikir setiap waktu, jaga wudhu. Zikir yang membuat kita menjadi takut untuk melakukan maksiat dan zholim. Maka akan Istiqomah dalam setiap kehidupan kita," kata Arifin Ilham.

Arifin juga mewasiatkan dalam melakukan kebaikan adalah saat sendiri dan tak ada orang lain yang melihat menurutnya itulah takwa yang sebenarnya. "Sesungguhnya orang yang takut kepada Allah saat orang tidak ada dan dia sendiri," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Regional 4 Jakarta Syamsul BP Nasution menyerahkan cindera mata berupa perangko prisma dan juga bantuan infak untuk pembangunan masjid Az-Zikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham.