Kamis, 26 Januari 2017 14:51 WIB

Anissa Pohan Yakin Suaminya Mampu Jalani Debat Kedua

Editor : Hermawan
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anissa Pohan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Anissa Pohan, istri calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meyakini kemampuan suaminya menjalani debat cagub DKI Jakarta kedua yang diselenggarakan KPUD Jakarta, Jumat (27/1/2017) besok, di Auditorium Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Saya meyakini kemampuan dan kapasitas mas Agus. Saya hanya bisa membantu dukungan doa. Saya yakin doa istri paling mujarab," kata Anissa di sela kegiatannya menjenguk korban kebakaran di kawasan Taman Kota, di Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Sebagai istri, Anissa mengaku merasa tidak perlu mendikte Agus dalam hal penampilan saat debat kedua nanti. Anissa menginginkan Agus selalu berlaku apa adanya seperti biasanya.

"Saya yakin suami saya sudah sangat baik performanya, apa adanya tidak perlu dibuat-buat. Dia hadir untuk menjadi diri sendiri bukan untuk menjadi orang lain," tandas Anissa.

Debat kedua cagub DKI Jakarta yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta akan mengambil tema reformasi birokrasi, layanan publik, dan penataan kota.

Pilkada DKI Jakarta diikuti tiga pasangan cagub dan cawagub, yaitu pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Agus-Sylviana).

Pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Dan, pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga).

sumber: antara