Kamis, 26 Januari 2017 15:51 WIB

Pelaku Begal di Bekasi Gunakan Wanita Sebagai Umpan

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Umar Fana saat merilis pelaku begal (Foto:Rachmat)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Berbekal dengan menjajakan tubuhnya ke pria hidung belang,Wanita berinisial N (17) yang juga salah satu komplotan begal ini tidak segan-segan mengabisi korbannya.

N yang merupakan kekasih S (30) mengaku bertemu dengan korban bernama Bambang Rayino di belakang Stasiun Tambun, saat itu dirinya berpura-pura menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK).

"Tugas saya memancing korban, saya mangkal di belakang stasiun Tambun, korban datang, menggoda saya, disitu  saya ajak ke kontrakan saya, didaerah Dewi Sartika,dia mau aja, " ujar N, kamis (26/1/2017) siang.

Pelaku yang telah berhasil mengajak korban ke rumah kontrakan,mulai melakukan aksinya, awalnya
korban disuruh membuka seluruh pakaiannya untuk diajak berhubungan intim, korban yang sudah dalam keadaan tidak berbusana langsung digrebek oleh rekan-rekan pelaku S(30), T , dan D.

"Korban dibugilin dulu lalu saya kasih aba-aba, dan pacar saya sama temen saya masuk, disitu korban langsung diancam untuk menyerahkan motornya, " ungkap N.

N mengakui terpaksa menjadi begal atas desakan kekasihnya sendiri dan N i sudah melakukan aksi kejahatan tersebut sejak Desember 2016.

"Saya melakukan sudah sejak Desember 2016, itu diajak pacar saya, disuruh bantuin, saya ngikut aja, disuruh ini mau aja, saya menyesal," tutup N.


0 Komentar