Jumat, 27 Januari 2017 11:51 WIB

Rampas Motor, Polisi Gadungan Dibekuk

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Danang Fajar
(ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang polisi gadungan berpangkat brigadir, Gunawan (32) ditangkap aparat kepolisian Polsek Sawah Besar lantaran merampas sepeda motor milik Rondi (27) di depan Dunkin Donuts Jalan Mangga Besar Raya. Korban yang tak terima perlakuan polisi yang merampas motornya itu langsung melaporkannya ke Polsek Sawah Besar. 

"Menerima laporan tersebut kami langsung melakukan pengejaran," Ujar Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Akta Wijaya di Jakarta. Jumat, (27/1/2017).

Usai mendapat laporan, petugas segera mencari ciri-ciri yang dimaksudkan korban. akhirnya pelaku ditemukan tengah mengenakan seragam polisi berpangkat Brigadir dari Polda Metro Jaya

"Petugas berhasil menangkap pelaku di Jalan Kartini III, Karena pelaku semakin garang saat ditanyai identitas, dua anggota serse Polsek Sawah Besar, dengan sigap lalu menangkap dan memborgolnya,"lanjutnya.

Setelah bawa ke komando dan dilakukan pemeriksaan, pelaku nerupakan  seorang bandit yang sering melancarkan aksinya dengan modus mengenakan seragam polisi.

"Pelaku beserta barang bukti sepeda motor Scoppy milik korban sudah diamankan,"tutupnya.