Jumat, 27 Januari 2017 22:35 WIB

Pria Pakai Topi AHY Sempat Dicurigai Lakukan Sabotase

Reporter : Evi Ariska Editor : RB Siregar
Seorang pria mengenakan topi AHY merekam di audio kontrol, ditanyai polisi.(foto: Evri A)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Panitia debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sempat terusik kehadiran seorang pria yang merekam situasi di lokasi audio kontrol saat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pandangannya dalam debat Cagub-Cawagub DKI 2017 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Panita sempat menduga pria itu melakukan sabotase. Tapi anehnya, dia  mengenakan topi dan jaket AHY, inisial Agus Harimurti Yudhoyono.

Pria yang tak disebutkan namanya itu,  terus merekam situasi  dan berdiri di tempat audio kontrol sehingga membuat panitia risih.  

Panitia  memanggil  polisi untuk mengusir pria pendukung pasangan nomor urut 1, Agus Harimurti  Yudhoyono - Sylviana Murni itu. 

Pria itu kemudian menjelaskan, dia terpaksa merekam di lokasi audio kontrol karena curiga ada sabotase saat Agus bicara.

"Saya curiga ada sabotase soalnya suara mas Agus sempat mengecil. Saya gak ganggu kok, saya diam aja di sini," kata pria itu kepada panitia.

Polisi yang ada di sana, meminta  pria itu  turun dan menjauh dari tempat audio kontrol. 

Namun, tak diindahkan. Dia  tetap mengawasi dan tetap merekaman kamera video pakai  selularnya di sekitar audio kontrol.