Sabtu, 28 Januari 2017 12:58 WIB

Hadiri Maulid Nabi, Sandiaga Kampanye Program OK-OCE

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Sandiaga Uno menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad (dok/Bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Sandiaga Uno menghadiri acara Maulid Nabi di Jalan Pelita, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Melalui acara tersebut, bang Sandi sapaan akrab Sandiaga berpesan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang bisa hadir di segala lapisan masyarakat.

"Ibu-ibu sekarang cari kerja kan susah. Ditambah yang kaya terus makin kaya, yang miskin terus miskin. Itu karena pemimpin tidak hadir di masyarakat. Pilih pemimpin yang selalu ada dan hadir di tengah masyarakat," ucap Sandiaga.

Selain itu, Sandi juga kembali memaparkan program kerjanya dimana salah satunya yakni program One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK-OCE).

"Mau lapangan kerja meningkat kan Ibu-ibu? Makanya, nanti akan ada OK OCE. Yang bisa make up bisa disalurkan. Katering yang cuma hobi, bisa dibuat bisnis," tambahnya.

Untuk itu, putra dari perancang mode, Mien Uno tersebut meminta doa dari warga agar dirinya bisa mewujudkan ekonomi kerakyatan di Jakarta seperti cita-cita partai pengusungnya Gerindra.


0 Komentar