Sabtu, 28 Januari 2017 21:01 WIB

Hindari Jalan Berlubang, Polisi Tewas Terlindas Truk

Editor : Danang Fajar
(ist)

CIREBON, Tigapilarnews.com - Pengendara sepeda motor yang merupakan anggota Polres Indramayu, Jawa Barat, tewas terlindas bus Luragung nomor Polisi E-7607-Y setelah berupaya menghindari jalan berlubang di jalur pantura.

Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi di Indramayu, Sabtu, mengatakan kejadian yang menimpa anggota Subbag Sarpras Bripda Dewi Nur Kholusah (19) terjadi akibat korban menghindari lubang saat bersepeda motor di jalur pantura.

"Korban menghindari jalan yang berlubang kemudian terjatuh ke arah kanan jalan, dari belakang datang bus Luranggung dan terlindas," katanya Sabtu (28/1/2017).

Ia menuturkan kejadian kecelakaan terjadi sekira pukul 11.30 WIB, di jalan umum Desa Jumbleng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu antara sepeda motor Yamaha X-Ride E-2265-QY dan bus.

"Korban meninggal dunia di tempat akibat luka yang dialamainya," tuturnya.

Ia menambahkan korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, sementara kejadian ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu.

Jalan pantura dari Cirebon sampai Indramayu mengalami kerusakan yang cukup parah, dimana jalan banyak yang berlubang dan mengakibatkan pengendara motor harus lebih waspada. (ant)