Minggu, 29 Januari 2017 09:28 WIB

Antasari Azhar Dukung Paslon No.2, Djarot: Kami Makin Termotivasi Perangi Ketidakadilan

Editor : Hermawan
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat nomor urut dua, menyatakan kehadiran mantan Ketua KPK Antasari Azhar pada debat kandidat, Jumat (27/1/2017) malam, menjadi suntikan semangat khusus memperkuat komitmen memerangi ketidakadilan.

Djarot mengaku sudah mengenal Antasari sejak lama. Sebab yang bersangkutan adalah alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Djarot pun merupakan alumni GMNI juga.

Dari sisi rekam jejak, Antasari mengalami ketidakadilan, tapi mampu dijalani dengan sabar.

"Kami merasakan kehadiran pak Antasari dalam acara debat itu mampu memberi penguatan untuk melawan ketidakadilan dan betul-betul berjuang menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Jakarta," kata Djarot di sela-sela pentas wayangan di kantor PDIP, Jakarta, Sabtu (28/1/2017) malam.

Djarot mengatakan kehadiran Antasari juga menjadi pendorong baginya bersama calon gubernur Basuki Tjahja Purnama (AHok) untuk menunjukkan jatidiri sebagai pemimpinan yang bisa bekerja dan telah membuktikannya di Jakarta.

"Yang paling utama dari kehadiran pak Antasari adalah beliau bisa memberikan semangat kepada kami semua," tandas Djarot. (ist)