Minggu, 29 Januari 2017 15:10 WIB

Sandiaga Janji Kembalikan Kejayaan Jakarta

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, mengatakan dia dan pasangannya Anies Baswedan akan mengembalikan kejayaan Jakarta selain maju kotanya dan bahagia warganya.

"Kita kembalikan kejayaan Jakarta dan menjadi tuan rumah di rumah sendiri," kata Sandiaga di GOR Jakarta Utara, Minggu (29/01/2017).

Banyak warga di Jakarta Utara yang menganggur dan ini tidak boleh terjadi lagi. Saat ini lapangan pekerjaan ada diisi banyak warga asing.

"Kita bukan anti asing, tapi akan memberikan kesempatan putera-puteri terbaik Indonesia bukan hanya menjadi pintar tapi juga memiliki akhlak yang baik," kata Sandiaga.

Pasangan Anies-Sandi juga memiliki program One Kecamatan, One Center for Enterprenuership (OK OCE) untuk meningkatkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Program KJP Plus diperuntukan untuk warga usia 6-21 tahun dan dapat diambil uang tunai. 

Sedangkan program harga OK untuk menstabilkan harga-harga sembako dengan menyederhanakan rantai distribusi.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).(exe/ist)