Rabu, 01 Februari 2017 06:53 WIB

Ribery Absen Dua Pekan

Editor : Yusuf Ibrahim
Franck Ribery. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bayern Muenchen dihantam kabar menyedihkan saat memasuki bulan Februari.

Ini bukan soal kepindahan pemain, melainkan kondisi cedera Franck Ribery yang belum memperlihatkan perkembangan. WInger asal Perancis itu kemungkinan bakal melewatkan beberapa pertandingan penting setelah meninggalkan sesi latihan Selasa (31/1) kemarin.

Ini tentunya bukan berita yang bagus buat Carlo Ancelotti mengingat ada beberapa laga penting yang bakal dihadapi Muenchen pada bulan ini.

Di kompetisi domestik, klub besutan pelatih Italia akan berhadapan dengan Schalke, Wolfsburg dan Ingolstadt. Selanjutnya mereka akan menjamu Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (16/02) dini hari WIB.

"Franck Ribery terpaksa menghentikan pelatihan lebih awal pada Selasa (31/1) pagi, karena mengalami cedera hamstring kanan. Dia kemungkinan bakal absen selama dua pekan," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Soccerway, Rabu (01/02/2017).

Di tengah suasana gelisah, Ancelotti malah mendapatkan kabar baik terkait Arturo Vidal. Ya, gelandang serang Muenchen itu sudah mulai berlatih dengan rekan setim.

Sedangkan Kingsley Coman, Xabi Alonso dan Philipp Lahm semua dilatih secara individual menjelang pertandingan melawan Schalke, akhir pekan ini.(exe/ist)