Rabu, 01 Februari 2017 09:33 WIB

Sakho Akhirnya Dapatkan Klub Peminat

Editor : Yusuf Ibrahim
Mamadou Sakho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mamadou Sakho akhirnya menemukan klub yang bisa memberinya jam terbang musim ini. Itu setelah Liverpool meminjamkannya ke Crystal Palace.

Sakho belum bermain sama sekali musim ini di tim senior Liverpool setelah dia dihukum oleh manajer Juergen Klopp karena tindakan indislipnernya di sesi pramusim.

Jika ditotal dari akhir musim lalu, Sakho sudah absen di laga kompetitif sejak April menyusul kasus doping yang menjeratnya.

Karenanya, Sakho pun memutuskan untuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin ini. Awalnya Liverpool menginginkan 20 juta poundsterling bagi klub yang meminati Sakho.

Namun setelah sebulan berlalu, Sakho belum juga mendapatkan klub peminat yang cocok dengan tawaran Liverpool. Akhirnya muncul Palace di detik-detik akhir bursa transfer untuk meminjamnya sampai tuntas musim 2016/2017 ini.

Proses kepindahan Sakho dirampungkan tepat jelang penutupan bursa transfer musim dingin. Sejak membela Liverpool tahun 2013, bek internasional Perancis itu bikin tiga gol dari 80 penampilan.(exe/ist)