Rabu, 01 Februari 2017 19:00 WIB

AHY Tidak Ajak SBY Turun Kampanye

Editor : Rajaman
Agus Yudhoyono dan SBY (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan tidak mengajak Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk turun berkampanye dalam sisa waktu menjelang pemilihan 15 Februari 2017.

"Saya menyerahkan itu ke Pak SBY. Saya tidak pernah mengajak untuk turun ke lapangan," ujar Agus, Rabu (1/2/2017).

Putra sulung Presiden ke-6 RI itu mengatakan sangat menghargai pandangan politik dan sikap yang diambil SBY.

Ia pun selalu berkomunikasi dan meminta masukan serta bertukar pikiran dengan SBY selama proses Pilkada 2017.

Kehadiran fisik di lapangan, dianggapnya bukan hal paling penting, melainkan dukungan dan doa yang diberikan setiap saat.

"Saya merasa setiap saat didampingi beliau walaupun tidak secara fisik," tutur suami model Annisa Pohan itu.

Terkait adanya keuntungan semakin meraup dukungan dengan kedatangan SBY langsung ke lapangan, pria akrba disapa AHY ini tidak mengetahui hal itu karena belum pernah dilakukan.

Dalam beberapa kali kampanye terbatas Agus-Sylviana, SBY hadir bersama keluarga besar Cikeas, tetapi hanya menjadi penonton dan tidak turut berkampanye.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam kampanye akbar pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Minggu (29/1/2017).

Sementara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri direncanakan menghadiri kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada 4 Februari 2017.

sumber: antara


0 Komentar