Kamis, 02 Februari 2017 16:56 WIB

Tertimpa Tembok, Petugas PPSU Tewas

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang Pekerja Penanganan Sarana Umum (PPSU),  Harto (50), tertimpa sebuah tembok rumah di Jalan Krendang Selatan Rt 005/05 Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Rabu (1/2/2017).

Kapolsek Tambora, Kompol Muhammad Syafi'i menceritakan awal mula kejadian tersebut terjadi saat korban dan empat rekannya yang juga bekerja sebagai PPSU tengah membersihkan puing-puing bangunan rumah yang telah dibongkar oleh Kelurahan Kerendang.

"Saat membersihan bangunan, korban menggunakan alat bodam untuk merubuhkan tembok bangunan tersebut, namun tiba-tiba temboknya runtuh dan menimpa tubuh korban yang mengakibatkan luka di bagian kepala korban," ujar Syafi'i saat dikonfirmasi, Kamis(2/1/2017).

Rekan-rekan korban yang kaget melihat korban tertimpa tembok tersebut segera berusaha membantu korban dengan cara berusaha mengangkat tembok tersebut.

Selanjutnya, setelah berhasil mengangkat tembok yang menimpanya, korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.

"Korban dibawa ke RSUD Tarakan, namun karena luka yang dialami korbam cukup parah akhirnya nyawa korban tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia," pungkasnya.


0 Komentar