Kamis, 02 Februari 2017 17:50 WIB

Anies Istigasah Bersama Warga Semper

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Anies Baswedan menghadiri doa akbar sekaligus istigasah bersama yang dilaksanakan oleh warga Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan menghadiri mujahadah akbar sekaligus istigasah bersama yang dilaksanakan oleh warga Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. 

Acara yang diikuti oleh ratusan warga tersebut, Anies tampak khidmat sembari meminta doa kepada masyarakat untuk bisa dipermudah saat mengikuti Pilgub DKI Jakarta.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah bersama-sama berdoa. Insya Allah doa yang telah dipanjatkan tadi, akan melebarkan jalan menuju kemenangan," ujar Anies, Kamis (2/2/2017).

Mantan Ketua Komite Etik KPK ini mengaku senang dengan kegiatan doa bersama tersebut. Antusiasme warga yang hadir, merupakan harapan agar perubahan terjadi di Jakarta melalui terpilihnya gubernur baru.

"Jangan membayangkan ini sekadar pemilihan gubernur. Kita ingin menjadikan Jakarta kotanya bisa maju bersama. Bukan hanya maju sebagian," pungkas Anies.