Minggu, 05 Februari 2017 16:21 WIB

Prabowo Ingatkan Warga Jakarta Tidak Beli Kucing Dalam Karung

Reporter : Bili Achmad Editor : Hendrik Simorangkir
Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, saat orasi Kampanye Akbar Anies-Sandi, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. (Foto: Bili Achmad)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan, partainya dan PKS mengusung putra terbaik untuk memimpin Jakarta dengan menunjuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Demi perbaikan di ibu kota, kedua partai pengusung pun tak egois dengan memprioritaskan kadernya. Bahkan, Gerindra menolak menjadikan Anies sebagai anggotanya kelak.

"Anies Baswedan memang bukan kader Gerindra. Saya tidak ingin dia menjadi kader Partai Gerindra. Saya ingin dia jadi gubernur seluruh rakyat Jakarta," jelas Prabowo, dalam orasi Kampanye Akbar Anies-Sandi, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Paslon nomor 3 tersebut, lanjut Prabowo, memiliki akhlak mulia dan bisa menjaga tutur katanya. Semoga akan ada perubahan di Jakarta melalui pemungutan suara 15 Februari nanti.

Karenanya, Prabowo mengajak puluhan ribu pendukung Anies-Sandi menjaga suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

"Kita harus waspada, kita jaga TPS, jaga suara kita. Kita harus jeli dan berani. Jangan membeli kucing dalam karung," tegasnya.

Prabowo juga meminta warga Jakarta tidak mencoblos dan berdiam diri di rumah, 10 hari mendatang."Kita akan melihat kebangkitan bangsa. Menangkan Anies-Sandi, rebut Jakarta, selamatkan Indonesia," tutupnya.