Minggu, 05 Februari 2017 19:17 WIB

Courtois Anggap Bravo Dalam Tekanan

Editor : Yusuf Ibrahim
Claudio Bravo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester City boleh saja menang besar empat gol tanpa balas saat menghadapi West Ham United, 2 Februari 2017 lalu.

Namun, keputusan membangku-cadangkan Claudio Bravo di laga tersebut ternyata mendapat sorotan. Bravo dikabarkan membuat Josep Guariola pusing.

Sebab, penjaga gawang asal Chile tersebut dirasa tampil di bawah ekspektasi, termasuk ketika gawangnya kebobolan empat gol di markas Everton. 

Bravo kembali jadi perbincangan jelang bentrokan The Citizens menghadapi Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-25, Minggu (5/2/2017) malam WIB. Posisi Bravo diduga bakal kembali digantikan Caballero. 

Kabar tersebut ditanggapi serius oleh penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Menurutnya, Bravo harus mendapat kepercayaan penuh dari pelatih dan penggemar Machester City.  

"Saya merasa sedih untuk Bravo, karena dia adalah kiper yang bagus untuk Chile dan Barcelona, namun dia berada dalam tekanan dan tidak percaya diri," kata Courtois dikutip Daily Mail.(exe/ist)