Selasa, 07 Februari 2017 13:26 WIB

KPU Jakpus Pastikan Proses Distribusi Lancar

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum Jakarta Pusat, Arif Bawono menerangkan penghitungan ulang surat suara akan dilakukan ulang untuk memastikan pendistribusian logistik ke 8 kecamatan tidak akan mengalami kendala.

"Pendistribusian tidak dilakukan di tempat logistik Karena kami khawatir ketika disegel terjadinya human error, pada saat terjadi itu, nanti tanggal 15 februari ternyata tiba-tiba kurang, nah itu yang jadi persoalan, untuk itu surat suara kita hitung ulang lagi supaya tidak terjadi apa-apa,"ujarnya di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Lebih lanjut, Arif memastikan pendistribusian juga tidak akan mengalami kendala, pasalnya pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Jakarta Pusat.

"Semoga gak ada Insya Allah Polres Jakpus selalu mengawal kita, supaya lancar,"terangnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur, ratusan personel disiagakan untuk menjaga jalannya pendistribusian.

"Mencapai enam ratus lebih personel yang dilibatkan, masing-masing polsek mengawal sampai titik ditentukan,"pungkasnya.

Asep juga meyakinkan dan menegaskan bahwa pengawalan ke masing-masing kecamatan akan berjalan lancar dan tepat waktu hari ini.

"Jadi ini kita berpacu dengan waktu, jangan sampai ada keterlambatan, karena nanti akan menyebabkan terlambat juga yang lainnya. Jadi artinya dikawal itu pengamanannya, jangan sampai ada gangguan, dan ada orang yang tidak berkepentingan ikut masuk terlibat didalam ini (pendistribusian)," tutupnya.


0 Komentar