Selasa, 07 Februari 2017 23:32 WIB

Sandiaga Tak Ingin Jakarta Terkotak-kotak

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berencana menjalankan ibadah umroh saat jadwal Pilkada memasuki masa tenang pada 12-14 Februari 2017.

"Rencananya begitu selesai kampanye akbar terakhir. Insha Allah kalau lancar semua, saya mau umroh dan tutup kampanye dengan permohonan doa kepada Yang Maha Kuasa untuk memberikan yang terbaik buat Jakarta," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (07/02/2017).

Pasangan Anies Baswedan tersebut mengaku, keinginannya untuk pergi umroh sebenarnya telah lama diniatkannya sejak sebelum diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju sebagai calon pemimpin ibukota.

"Saya sudah nazar dan sudah niat umroh dari jauh-jauh hari. Saya bilang apapun keputusanya, saya mau berserah diri dan saya serahkan yang terbaik, biar Tuhan yang menentukan," terangnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengungkapkan dirinya sudah menyiapkan doa-doa yang akan dilantunkannya saat melaksanakan ibadah umroh.

"Saya memohon supaya Jakarta aman dan damai, jadi kita tidak terpecah-pecah dan terkotak-kotak, kemudian masyarakatnya mudah-mudahan lebih sejahtera," ungkap pria yang kerap disapa Sandi itu.(exe/ist)