Kamis, 09 Februari 2017 06:44 WIB

Walikota Jaksel Harap Timses Paslon Aktif Cabut Atribut

Editor : Yusuf Ibrahim
Tri Kurniadi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, memastikan jika jajarannya akan melakukan pencabutan atribut kampanye saat masa tenang kampanye yang dimulai pada tanggal 12 Febuari 2017 mendatang.

"Tentunya setelah tanggal 11 Februari (12 Februari pukul 00.00 WIB), kita (Pemkot Jakarta Selatan) akan lakukan pencopotan," kata Tri di kantornya, Rabu (08/02/2017).

Tri menambahkan, ia berharap jika para tim sukses (timses) juga ikut peran aktif dengan mencabut atribut yang mereka pasang saat masa kampanye. 

"Syukur-syukur ya timses yang mencopoti. Tapi kayanya sih sejarahnya belum pernah tuh pasti kita yang mencopot seperti itu, tapi pasti akan kita lakukan," kata Tri.

Lebih lanjut terkait rencana aksi tanggal 15 Februari yang didapatkan dari Polda Metro Jaya yaitu massa akan mengawasi TPS, Tri mengaku pihaknya belum pernah mendengar rencana tersebut. Namun pihaknya akan melihat persiapan jelang pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

"Saya belum lihat masyarakat mengawasi TPS  justru nanti tanggal 14 Februari, saya bersama musyawarah pimpinan kota akan keliling melihat persiapan-persiapan TPS yang ada di Jakarta Selatan," kata Tri.(exe/ist)