Kamis, 09 Februari 2017 12:16 WIB

Qantas dan Jetstar Asia Memperluas Codeshare

Editor : RB Siregar
Tersedia 44 penerbangan Qantas setiap minggu dari Australia ke Singapura dan mitra jaringan yang luas.(ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Qantas dan Jetstar Asia memperluas codeshare, memberikan pelanggan  pilihan dan frekuensi penerbangan yang lebih banyak pada Qantas Group Network di Asia. 

Mulai Rabu (8/2/2017),  kode Qantas  sudah tersedia pada 142 penerbangan yang dioperasikan Jetstar Asia, sehingga ada total 349 codeshare per minggu untuk kedua operator penerbangan. 

Siaran Pers FleishmanHillard Indonesia meewakili Jetstar Asia yang diteria Redaksi Tigapilarnews.com, Kamis (9/2/2017) merilis, perluasan codeshare itu memberikan kesempatan bagi  pelanggan  mendapatkan layanan yang lebih baik pada jaringan bersama untuk beberapa tujuan paling popular di Asia dan juga Frequent Flyer. 

Bersama dengan 44 penerbangan Qantas setiap minggunya dari Australia ke Singapura dan mitra jaringan yang luas antara Australia dan Asia, hal ini juga akan memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk memesan rencana perjalanan dengan kombinasi kota di Asia, menyediakan berbagai pilihan yang cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.