Kamis, 09 Februari 2017 13:09 WIB

Datangi Polda Metro, Ario Kiswinar Tanyakan Perkembangan Kasusnya

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Kuasa Hukum Ario Kiswinar tengah memberikan keterangan. (foto: ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ario Kiswinar Teguh bersama kuasa hukumnya Ferry Amahorseya menemui penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menanyakan perkembangan laporan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Motivator kondang Mario Teguh.

"Kita mau cek perkembangan perkara sampai di mana, waktu itu kan kita dapat laporan soal perkembangan perkara secara tertulis, terus saksi yang mau diambil di berita acara pemeriksaan (BAP) itu kan ahli bahasa sama ahli pidana," ucap Ferry di Mapolda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Tak hanya itu, kata Ferry, pihaknya juga ingin menanyakan kelengkapan BAP terkait kasus tersebut dan apakah sudah dapat dilakukan gelar perkara.

"Jadi kita akan cek lagi kan sudah dua Minggu lebih kita mau cek lagi, sudah apa belum kalau sudah digelar dong," tegasnya.

Sebelumnya, Ario Kiswinar Teguh melaporkan motivator kondang Mario Teguh dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Mario diduga telah memfitnah ibu Kiswinar, Aryani Soenarto, dalam pernyataannya di salah satu acara live di Kompas TV.


0 Komentar