Jumat, 10 Februari 2017 10:15 WIB

Sepanjang Hari, Hujan Guyur Jabodetabek

Editor : Hermawan
Ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan ringan hingga sedang sepanjang hari, Jumat (10/2/2017).

"Pagi hari Potensi hujan di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang dan Bogor," jelas Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Jumat (10/2/2017).

Siang dan sore hari, potensi hujan di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Depok, Bekasi, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang dan Bogor.

Malam hari, potensi hujan di Depok, Bogor, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi.

"Dini hari potensi hujan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi dan Bogor," tandasnya.

Suhu udara di Jakarta mencapai 21-29 derajat celsius dengan kelembaban udara 67-98 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Utara 08-37 kilometer per jam. (ist)