Jumat, 10 Februari 2017 19:37 WIB

KPU Perketat Pengamanan Debat Final

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Massa pendukung  pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mulai memunuhi lokasi debat final pilkda 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Para pendukung datang mengenakan atribut jagoannya masing-masing. Namun, KPUD DKI Jakarta membatasi pendukung yang akan menyaksikan langsung debat final ini.

"Saya padahal sudah pegang undangan. Tapi katanya yang boleh masuk cuma yang mengalungi id," ujar seorang pendukung yang mengenakan kemeja kotak-kotak, di sekitar lokasi debat, Jumat (10/2/2017).

Bahkan bukan hanya pendukung paslon, sejumlah wartawan pun dipersulit dengan tidak diperbolehkan memasuki ruangan  debat.

"Padahal kan kami datang untuk meliput dan kami sudah mendapat id resmi dari KPU DKI Jakarta," ujar Citra, wartawati media online. 

Menurut pantauan Tigapilarnews.com, debat final pemiluhan Gubernur ini berbda dengan sebelumnya. Para wartawan harus masuk melalui lantai bawah aula kemudian masing-mading wartawan akan mendapatkan cap ditangannya juga membolongkan ID yang sudah di dapat dari KPU DKI Jakarta.


0 Komentar