Sabtu, 11 Februari 2017 13:56 WIB

Lagi Asyik Bercinta, Sepasang Kekasih Terjaring Razia

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Pasangan mesum yang terjaring razia. (foto: ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Barat dan Kodim 0503 berhasil menjaring pasangan mesum di kolong rel kereta di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2017) dini hari.

Pasangan mesum tersebut yakni, RY (35) dan AH (48) berhasil dijaring saat tengah bercinta dengan kondisi tak berbusana di sebuah kamar berukuran 1x2 meter.

"Saat kami razia mereka berdua tekaget-kaget dan langsung mengenakan pakaiannya," ucap Kepala Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Surya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/2/2017).

Selain itu, lanjut Surya, dalam razia tersebut, sedikitnya 18 orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) jalanan juga berhasil dijaring.

"Saat ini, belasan PMKS tersebut telah dibawa ke Sasana Bina Insan Bangun Daya, Kedoya, Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan," cetusnya.

Lebih lanjut, dirinya akan terus melakukan razia dibeberapa titik di kawasan Jakarta Barat. Selain itu, pihaknya juga akan mengawasi beberapa kawasan yang dinilai kerap dijadikan tempat bagi para PMKS.

"Kami menyisir sejumlah kawasan Cengkareng, Tubagus Angke, Rel Kereta Cengkeh, Kota Tua, Lokasari, Mangga Besar dan sepanjang Jalan Daan Mogot Raya," tutupnya.


0 Komentar