Sabtu, 11 Februari 2017 14:12 WIB

Dilempar Bom Molotov, Dua Mobil Terbakar

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua mobil terbakar di Jalan Pecenongan Raya Nomor 22, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, lantaran di lempari bom molotov oleh sekelompok orang tak di kenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kedua mobil yakni, Toyota Vios bernomor polisi B 1632 SPM dan Honda CRV bernomor polisi B 128 GJ, terbakar sekira pukul 03.20 WIB, Sabtu (11/2/2017).

Selain itu, lanjut Argo, dari keterangan saksi, Cong Edy Kurniawan, melihat empat orang saling berboncengan dengan mengendarai dua sepeda motor.

"Salah seorang dari keempat orang itu turun dari motor dan langsung memecahkan kaca mobil sedan Vios bagian depan sebelah kanan dan kemudian menyalakan sejenis bom molotov dan membakar mobil sedan Vios, dan menyambar ke mobil CRV," tutur Argo.

Lebih lanjut, saat ini api yang menghanguskan kedua mobil tersebut sudah dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, aparat kepolisian akan menyelidik kasus tersebut untuk mengetahui dalang dibalik terbakarnya kedua mobil itu.

"Kasus ini ditangani Polsek Gambir," pungkasnya.


0 Komentar