Minggu, 12 Februari 2017 12:39 WIB

Mourinho Pesimis Kejar Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United melanjutkan rentetan laju tak terkalahkan dengan mengalahkan Watford.

Meski begitu, menurut Jose Mourinho, Chelsea tetap tak mungkin dikejar. MU sudah tidak terkalahkan di 16 pertandingan Premier League lewat kemenangan 2-0 atas Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) malam WIB. Juan Mata dan Anthony Martial memastikan 'Setan Merah' mengantongi poin penuh.

Kendati demikian, jarak MU masih terlalu besar dengan Chelsea. 'Setan Merah' belum beranjak dari posisi keenam dengan perolehan 48 poin tertinggal 11 poin dari The Blues di urutan teratas yang mengoleksi 59 poin.

Andai Chelsea bisa mengalahkan Burnley malam ini (12/2), maka selisih itu akan menjadi 14 poin bahkan unggul 12 poin dari rival terdekatnya Tottenham Hotspur dan Arsenal.

"Terus terang, saya pikir tidak (terkejar). Kenapa? Karena Chelsea adalah sebuah tim dengan pertahanan yang sangat baik, mereka bertahan dengan sangat baik dan bertahan dengan banyak pemain, para pemain yang sangat baik, dan terorganisasi dengan sangat baik," ucap manajer MU ini kepada Sky Sports.

"Saya pikir di dalam situasi ini, sebuah tim yang sangat defensif memenangi titel dengan gol-gol dari serangan balik, gol-gol dari situasi bola mati, dan gol-gol individu dari para pemain yang bertalenta. Jadi saya pikir mereka tidak kan terpeleset," lanjut Mourinho

"Tapi sepakbola adalah sepakbola. Anda tidak pernah tahu," sebut pria Portugal, yang pernah menangani Chelsea dua periode itu.(exe/ist)