Selasa, 14 Februari 2017 15:06 WIB

Antasari Minta SBY Jujur Soal Kasusnya

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Antasari Azhar minta SBY jujur soal kasusnya (Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk jujur terkait dugaan rekayasa SMS.

Pasalnya, rekayasa SMS tersebut merupakan faktor yang menyebabkan dirinya terjerat dalam kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen.

"Saya mohon kepada bapak Susilo Bambang Yudhoyono jujur, dia tahu perkara saya ini," tutur Antasari di di kantor sementara Bareskrim di Kementrian Kelautan dan Pertanian, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Selain itu, Antasari juga meminta kepada SBY untuk membongkar siapa saja yang menjadi dalang-dalang dibalik kasus tersebut.

"Cerita apa yang dia alami dan apa yang beliau perbuat, beliau perintahkan siapa dan siapa melakukan apa untuk merekayasa dan mengkriminalisasi," ucapnya.

"Beliau perintahkan apa dan siapa yang melakukannya, ini yang saya laporkan pagi ini ke Bareskrim. Saya minta Pak SBY jujur, terbuka lah pada publik, terbukalah pada kita semua, saya sudah mengalami penjara delapan tahun," pungkasnya.


0 Komentar