Selasa, 14 Februari 2017 17:04 WIB

Soal Kasus Antasari, Komisi III Minta Polisi Periksa HT

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Antasari Azhar (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Anggota Komisi III DPR, Sahat Silaban mengaku yakin dengan kebenaran pernyataan Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar ikhwal keterlibatan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam kasusnya.

Sahat mengatakan, keyakinan tersebut muncul lantaran Antasari sebelumnya pernah menyebut ada keterlibatan utusan Cikeas dalam penanganan kasus Aulia Pohan soal korupsi aliran dana Bank Indonesia sebesar Rp 100 miliar.

"Keterlibatan seperti Hary Tanoe (HT) ya sudah keterlaluan itu, orang mau penegakan hukum ko malah intimidasi, kita setuju kalo pak Antasari membuka berbicara dengan jujur saya dari nasdem mendukung sepenuhnya," tegas Sahat kepada Tigapilarnews.com, Selasa (14/2/2017).

Bahkan, dikatakan Sahat, Hary Tanoe harus segera ditarik ke ranah hukum untuk dimintai keterangan menanggapi perkataan Antasari.

"Untuk konfrontasi Hary ya perlu dipanggil dan juga diperiksa polisi, apa iya itu, saya yakin itu benar enggak mungkin Antasari bicara hal ini mendahulukan," sambung politikus NasDem ini.

"Kita enggak lihat itu siapa, enggak ada tendensi itu, lurus kita kepada kebenaran," tandasnya.

Sebelumnya, usai melaporkan kembali dugaan rekayasa SMS palsu yang sebelumnya telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Antasari Azhar blak-blakan menceritakan keterilbatan Hary Tanoe sebagai utusan yang diperintahkan Ketua Umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menghentikan proses hukum yang melibatkan Aulia Pohan.


0 Komentar