Selasa, 14 Februari 2017 22:20 WIB

PSG Direpotkan Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Alexis Sanchez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paris Saint-Germain (PSG) tidak hanya sibuk mempersiapkan diri melawan Barcelona di Liga Champions.

Les Parisiens juga direpotkan Juventus karena sama-sama ingin merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. PSG akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017).

Tapi, fokus wakil Ligue 1 itu terpecah karena harus bersaing dengan Juventus guna mendapatkan Sanchez. Sanchez sekarang jadi pemberontak di Emirates Stadium.

Penyerang asal Chile itu terus minta kenaikan gaji di atas 200.000 pounds jika Arsenal ingin memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2018.

Sejauh ini Arsenal belum menunjukan indikasi akan memenuhi keinginan pemain bernama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu. Artinya, kemungkinan besar mantan pemain Barcelona tersbut bakal dilepas pada bursa musim panas. 

PSG dan Juventus kabarnya siap memanfaatkan situasi itu. Keduanya bersedia menampung Sanchez karena dinilai masih tajam. Musim ini pemain berusia 28 tahun itu mencatat 17 gol dan sembilan assist  dari 25 partai Liga Primer, termasuk dua gol ke gawang Hull City.

PSG konon merasa optimistis bisa memakai jasa Sanchez. Sebab, diantara pesaing lainnya, terutanama Juventus, PSG paling tajir. Tim asuhan Unai Emery  bisa memenuhi permintaan gaji Sanchez yang sangat tinggi.(exe/ist)