Rabu, 15 Februari 2017 11:17 WIB

Agus: Ini Kali Keduanya Saya Mencoblos Sejak 20 Tahun Lalu

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Hendrik Simorangkir
Agus Harimurti Yudhoyono ditemani sang istri Anisa Pohan, menggunakan hak pilihnya di TPS 06, jalan Cibeber, Rawa Barat, Jakarta Selatan. (Foto: Muhammad Syahputra)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono ditemani sang istri Anisa Pohan, telah selesai menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber, Rawa Barat, Jakarta Selatan.

Usai mencoblos, Agus mengaku baru dua kali menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi yang berlangsung di Indonesia.

"Dalam hidup saya ini, yang kedua kali saya lakukan (Menggunakan Hak Pilih). Pertama kali tahun 1997, ketika saya masih duduk di bangku SMA, kemudian 20 tahun kemudian di tahun 2017. Alhamdulillah saya bisa menggunakan hak pilih saya kembali sebagai warga negara," ujar Agus, Rabu (15/2/2017).

Selain menggunakan hak pilihnya, Agus menambahkan, di Pilkada DKI 2017 ini ada suatu hal yang berbeda tengah dijalaninya."Tetapi, saya juga dalam masa perjuangan untuk menjadi pemimpin di Jakarta," katanya.

Dirinya berharap, agar Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017, bisa berjalan dengan kondusif, jujur dan adil. Serta masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya. 

"Mudah-mudahan hari ini pemungutan suara dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. Jauh dari segala kecurangan atau pelanggaran yang bisa merugikan banyak pihak," pungkasnya.