Rabu, 15 Februari 2017 12:41 WIB

Anindya Bakrie: Siapapun Pemimpinnya Ekonomi Jakarta Harus Maju dan Merata

Reporter : Arif Muhammad Ryan Editor : Danang Fajar
Putri sulung Aburizal Bakrie, Anindya Bakrie usai memberikan hak pilihnya (Arif)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anindya Novyan Bakrie, putra sulung dari Aburizal Bakrie menggunakan hak pilihnya pada Pilgub DKI Jakarta di TPS 08 RT 01 RW 05, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). 

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, ia datang bersama istrinya Firdiani Bakrie. Mengenakan baju polo shirt berwarna putih dan celana jeans berwarna biru. Pasutri itu datang dengan dikawal satu orang bodyguard berbadan kekar. 

Anindya berharap, calon pemimpin Jakarta nanti bisa membenahi dunia ekonomi Ibu Kota yang kini mengalami kelesuan, sehingga mengakibatkan kepada tidak meratanya kesejahteraan masyarakat. 

"Pemimpin kita siapapun yang terpilih bisa membuat Jakarta maju secara ekonomi tapi juga ada pemerataan," ujarnya di TPS 08 yang juga didatangi Djarot Saiful Hidayat.

Menurutnya, Pilgub DKI itu seperti pemilihan presiden secara kecil. Karena Jakarta itu merupakan barometer dari Tanah Air. 

"Pemilihan ini ya bisa dibilang, pilpres secara kecil-kecilan," imbuhnya. 

Ketika disinggung ihwal pilihannya di dalam bilik suara, ia enggan menjelaskan kepada awak media. Namun, saat akan difoto ia menunjukkan gestur dengan mengangkat dua jempol ke kamera, seperti pilihannya itu ke paslon nomor urut dua. 

"Jempol dua ini untuk nomor dua yah. Tapi pilihan saya tetap rahasia," tandasnya sembari berjalan.


0 Komentar