Rabu, 15 Februari 2017 16:32 WIB

AHY Keok di TPS Tempatnya Mencoblos

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Danang Fajar

JAKARTA,Tigapilarnews.com - TPS 06 di jalan Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diketahui sebagai tempat calon Gubernur DKI Jakarta dari nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan hak pilihnya.

Namun, hal tersebut tak membuat warga sekitar memberikan dukungan lebih terhadap pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus dan Sylvi.

Dari penghitungan suara yang dilakukan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 06. Menunjukan, pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat lebih dominan dengan total 286.

Sedangkan paslon nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni berada di posisi kedua dengan perolehan suara sebanyak 127, disusul paslon 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno dengan total 66 suara. 

Habsari Kuspurwahati, ketua KPPS TPS 06 mengatakan surat suara yang awalnya berjumlah 494 itu, ternyata hanya dipakai sebanyak 485 surat suara, dan sisanya sebanyak 9 surat suara tak terpakai.

"Yang sembilan sisa ini akan saya coret, disaksikan oleh saksi setiap pasangan calon," ujar Habsari di TPS 06, Taman Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Dari 481 DPT yang ada, sebanyak 391 pemili tercatat sebagai DPT di TPS 06, datang dan memberikan hak pilihnya. Dari 485 surat suara tersebut, 79 diantaranya merupakan Pemilih yang memakai formulir A5 untuk memilih dan yang memakai E-KTP berjumlah 15 orang.


0 Komentar