Rabu, 15 Februari 2017 18:11 WIB

Anies-Sandiaga Unggul di TPS Korban Penggusuran

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Anies-Sandiaga Unggul di TPS Korban Penggusuran, Rabu (15/2/2017). Foto: Ryan Suryadi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penghitungn suara di TPS telah usai. Di kawasan bekas penggusuran, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, penghitungan jumlah Suara juga telah selesai.

Dari hasil rekapitulasi di dua TPS 16 dan 17 di lokasi bekas penggusuran, pasangan calon nomor urut tiga Anies-Sandiaga berhasil memenangkan perolehan suara.

Anies memimpin dengan jumlah mencapai 249 suara, jauh di atas 50 persen atau separuh dari total daftar pemilih tetap (DPT).

Sedangkan pasangan Ahok-Djarot berada di posisi kedua, yaitu dengan perolehan 54 suara. Terakhir, di paling bawah, pasangan Agus-Sylviana hanya meraih 16 suara.

Sedangkan di TPS 16, Anies-Sandiaga juga membukukan keunggulan. Anies-Sandiaga mantap di urutan pertama dengan perolehan sebanyak 271 suara.

Sedangkan Ahok-Djarot berada di urutan kedua dengan perolehan sebanyak 114 suara, dan Agus-Sylviana paling bawah dengan 31 suara. Serta 6 surat suara tidak sah.

Di TPS 30 Penjaringan, Ahok-Djarot perkasa di urutan pertama dengan 339 suara. Disusul  pasangan Anies-Sandiaga memperoleh 2 suara, dan Agus-Sylviana meriah 0 suara.

Sedangkan, di TPS 54 rumah Ahok, pasangan Ahok-Djarot memimpin dengan 381 suara. Anies-Sandiaga 4 suara dan Agus-Sylviana meraih tiga suara.