Rabu, 15 Februari 2017 21:56 WIB

Agus-Sylvi Dinilai Perlihatkan Kedewasaan Berdemokrasi

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memberikan selamat kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. 

"Tadi saat Pak Ahok dalam perjalanan dari Kebagusan ke rumahnya di Pantai Mutiara, Bu Sylvi menelepon Pak Ahok tapi tidak terangkat. Setelah dihubungi kembali, Bu Sylvi mengucapkan selamat kepada Pak Ahok atas hasil hitung cepat. Lalu telepon diserahkan kepada Mas Agus dan mengucapkan selamat juga," kata Juru Bicara tim Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, kepada wartawan, Rabu (15/02/2017).

Raja mengatakan, Komunikasi tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Ia juga mengungkapkan, hal itu dilakukan Agus-Sylviana sebagai tanda kedewasaan dalam berdemokrasi. 

"Ini momentum yang bagus untuk memulai komunikasi politik. Ini juga bisa menjadi awal untuk mengembangkan gagasan dan visi serta misi Mas Agus yang mungkin bisa dipertajam oleh Pak Ahok," ungkapnya.

Bahkan saat komunikasi terjalin, Ahok  mengajak Agus-Sylviana untuk bertemu dan mengucapkan hal serupa. "Ahok mengatakan terima kasih dan mengajak untuk bertemu," pungkasnya.(exe/ist)