Rabu, 15 Februari 2017 23:19 WIB

Ahok Tegaskan Stigma Parpol Tak Benar

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (foto Evi Ariska/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada empat partai pengusungnya, yakni NasDem, Hanura, Golkar, PDIP termasuk PPP dari kubu Djan Fariz.

"Di sini membuktikan stigma bahwa partai politik meminta biaya dari pasangan calon ini tidak benar. Semua biaya sampai real quick count termasuk saksi-saksi ini ditanggung oleh parpol. Jadi ini satu hal yang sangat terima kasih dari kami," kata Ahok di Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/02/2017).

Kemudian, Ahok juga mengucapkan hal serupa untuk relawan yang sudah bekerja keras termasuk masyarakat Jakarta. "Selama ini selalu diterpa isu-isu dan itu semua sebuah fitnah. Dihantam begitu banyak fitnah macam-macam," ungkapnya.

Walau masuk kepada putaran kedua, Ahok beserta keempat partai pengusung serta relawan pendukungnya merasa bersyukur dan akan terus berusaha memenangkan Pilgub DKI 2017.

"Kata ibu ketum (PDIP, Megawati Soekarnoputri), memang perjuangan belum selesai. Kita akan selesaikan ini," tandasnya.(exe)