Jumat, 17 Februari 2017 11:32 WIB

Mantan Mertua Tegaskan Tak Berhubungan Lagi dengan Siti Aisyah

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Paspor Siti Aisyah. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pihak keluarga Lian Kiong (Akiong) menegaskan sudah tidak berhubungan lagi dengan Siti Aisyah yang diduga merupakan tersangka atas pembunuhan kakak tiri Kim Jong-Un, yakni Kim Jong-Nam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Akiong yang merupakan mantan mertua dari Siti Aisyah. Sebab, anak Akiong, Gunawan, sudah bercerai dengan Siti Aisyah sekitar empat tahun lalu.

"Anak saya menikah sama dia (Siti Aisyah) tahun 2008 dan sudah bercerai tahun 2012," ucap Akiong kepada wartawan, Jumat (17/2/2017).

Tak hanya itu, Dikatakan Akiong, ia dan keluarganya sudah tidak memiliki hubungan dengan Siti Aisyah dan tak mengetahui apapun yang dilakukan oleh wanita asal Serang, Banten itu.

"Yang jelas kita sudah enggak ada hubungan apa-apa. Sudah pisah, " pungkasnya.

Untuk diketahui, pembunuhan Kim Jong-Nam, terjadi pada Senin Pagi (13/2/201). Laporan awal sempat menyebutkan bahwa Jon-nam dibunuh oleh mata-mata Korea Utara yang melibatkan warga negara asal indonesia yakni Siti Aisyah.

Hingga Kamis petang, Siti Aisyah masih diperiksa oleh kepolisian Malaysia di bagian negara Bagian Selangor. Pihak KBRI masih terus berusaha menghubungi Kementerian Luar Negeri Malaysia.


0 Komentar