Senin, 20 Februari 2017 09:57 WIB

Hari Ini, Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jabodetabek

Editor : Hermawan
Ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jabodetabek diprediksi akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang antara pagi, sore, dan dini hari.

"Waspada hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bogor dan Bekasi antara pagi, sore dan dini hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Senin (20/2/2017).

Dikatakan Harry, pagi hari potensi hujan di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi.

Siang hari, potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. Sedangkan, malam hari, potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi.

"Dini hari potensi hujan di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor," tandasnya.

Suhu udara di Jakarta mencapai 22 - 31 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat Laut 05-30 kilometer per jam. (ist)