Senin, 20 Februari 2017 17:43 WIB

Alex Oxlade-Chamberlain Jadi Target Utama Manchester United

Editor : RB Siregar
Alex Oxlade-Chamberlain (kanan) masuk dalam radar Jose Mourinho.(ist)

LONDON, Tigapilarnews.com -  Nama gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain masuk dalam radar bos Manchester United, Jose Mourinho. 

Setan Merah, sebutan United, disebut-sebut siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta Eero untuk mendatangkan Chamberlain dari Emirates Stadium ke Old Trafford.

Rencana  itu merupakan bagian dari upaya Jose Mourinho untuk memperbaiki lini tengah United musim panas ini. Bintang Inggris itu pun menjadi target utama Manchester United.

Bahkan,  klub Setan Merah ini  siap menyodorkan Chris Smalling kepada The Gunners jika masih membutuhkan lini belakang.

Guna memperbaiki lini tengah United, sang bos  juga sudah mempersilahkan duo midfielders Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin meninggalkan Old Trafford, sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Sedangkan Marouane Fellaini yang disukai fans United, hampir dipastikan bagian dari rencana panjang Jose Mourinho. Sementara  Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger, bukan bagian dari skema Mourinho karena keduanya sudah relatif tak muda lagi.

Duo Chelsea, Nemanja Matic dan Willian juga dilaporkan menjadi target, tetapi   tampaknya sulit diwujudkan. Bos Cheslea  Antonio Conte menjadikan kedua pemain itu  masuk dalam skuad utama.

Oxlade-Chamberlain (23) tak lagi menjadi starting lineup Arsene Wenger sejak beberapa tahun terakhir. Itulah sebabnya, Chamberlain ingin mencari tantangan baru.