Selasa, 21 Februari 2017 06:55 WIB

Sejumlah Jalan Jakarta Terendam Banjir

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi roda empat terjebak genangan air. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Selasa (21/02/2017) dini hari tadi, mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang air.

Tampak beberapa kendaraan roda dua dan roda empat terjebak genangan air. Laporan dari TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter ‏@TMCPoldaMetro, banjir terjadi di Cawang UKI arah BNN. Ketinggian air sekitar 20 Cm. Tampak beberapa kendaraan menerobos genangan air dan berjalan perlahan.

Dilaporkan juga, banjir menggenangi Jalan Kunir, depan pos lantas Taman Sari, Jakarta Barat. Ketinggian air sekitar 20-30 cm. Begitu juga di depan Trisakti, terdapat genangan air setinggi 30 Cm di jalur busway.

Banjir juga terjadi di depan Universitas Muhamadiyah, Cempaka Putih, Jakarta Pusat sampai RS Islam Cempaka Putih. Berdasarkan laporan twitter @ajinovianto ketinggian air mencapai  40 cm. 

Hal serupa terjadi di samping Wisma Antara, Jakarta Pusat. Ketinggian air sekitar 30 cm. Sedangkan genangan air di depan Istana sudah surut dan bisa dilintasi kendaraan roda empat dan roda dua.(exe/ist)