Selasa, 21 Februari 2017 14:11 WIB

Tangani Banjir, Petugas PPSU Tenggelam

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Danang Fajar
Petugas damkar dikerahkan untuk mencari jasa Deni petugas PPSU yang tenggelam (Ryan)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara tenggelam di Kali Penghubung (PHB) Betik, di Rawa Sengon RW 22, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Selasa (21/2/2017). 

Anggota PPSU yang tenggelam diketahui bernama Deni (45). Deni didiga terjatuh ke kali saat tengah mengemudikan sepeda motornya. 

"Memang betul kami telah mendapat laporan jika petugas PPSU Kelurahan Pegangsaan Dua, yang bernama Deni. Dia diketahui tenggelam di Kali PHB Betik. Laporan itu, sekitar pukul 06.00 WIB," kata Kepala Sektor Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, Idrisman saat dikonfirmasi.

Idrisman menuturkan, diketahui Deni beranjak dari rumah untuk bertugas melakukan penanganan banjir, di Kawasan Kelapa Gading‎, Jakarta Utara. 

"Sampai sekarang korban belum ditemukan. Kami, saat ini masih berupaya mencarinya. Berhubung Kali PHB Betik ini lagi deras-derasnya aliran air. Kami dapat‎ informasi, bila si Deni ini terpeleset dari motor dan terjatuh ke Kali," ujar Idrisman.


0 Komentar