Kamis, 23 Februari 2017 16:37 WIB

145 PKL Kepulauan Seribu Akan Ditertibkan

Editor : Hendrik Simorangkir
Rapat koordinasi penentuan target dan input score card lurah dan camat Kepulauan Seribu. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu menargetkan, Mei mendatang, sebanyak 145 pedagang kaki lima (PKL) di tiga pulau ditertibkan. Ketiga pulau tersebut yakni, Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Panggang.

Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo menegaskan, penertiban ini juga akan masuk dalam pencapaian target Key Performance Indicator (KPI) Bupati.

"Kita akan evaluasi termasuk score card lurah dan camat. Sebab, score card berhubungan dengan pencapaian kinerja dalam KPI," ujar Budi, usai rapat koordinasi penentuan target dan input score card lurah dan camat, Kamis (23/2/2017)

Sementara, Kabag Ekonomi dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Andi Muchdar menjelaskan, penertiban akan dilakukan terhadap 50 PKL di Pulau Untung Jawa, 60 PKL di Pulau Tidung dan 35 PKL di Pulau Panggang.

Pihaknya, sudah menyiapkan tempat berjualan untuk para PKL yang akan ditertibkan. "Kita ingin kawasan wisata di Kepulauan Seribu tertata rapi dan memberikan kenyamanan kepada wisatawan," tandasnya. (ist)


0 Komentar