Jumat, 24 Februari 2017 08:05 WIB

Legenda Perancis Yakin Griezmann Pindah Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Emmanuel Petit. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Antoine Griezmann terus menjadi perbincangan.

Kali ini giliran Emmanuel Petit yang melontarkan komentarnya terkait striker Atletico Madrid tersebut. Menurut legenda sepak bola Perancis itu, Griezmann akan pindah ke pangkuan Manchester United.

Selain MU, sang pemain juga dilirik oleh Chelsea serta Arsenal. Namun Petit tidak memfavoritkan keduanya. Padahal saat menjadi pemain, ia pernah memperkuat Arsenal dari 1997-2001 dan Chelsea dari 2001-2004.

Di mata Petit, MU punya keunggulan. Skuat mereka dihuni Paul Pogba yang merupakan rekan Griezmann di Tim Nasional Perancis.

"Saya rasa dia akan datang ke Manchester United. Dia memiliki kerja sama yang baik dengan Paul Pogba dan itu mereka perlihatkan di Timnas Perancis. Mereka teman yang akrab," kata Petit yang dikutip dari Metro.

"Dalam empat tahun trakhir, level permainan Griezmann selalu meningkat. Dia punya ambisi besar. Dia akan jadi rekrutan terbaik untuk Manchester United," tambahnya.

Durasi kontrak Griezmann di Atletico masih tersisa empat tahun lagi. Jika ingin mendapatkannya, klub peminat wajib mengeluarkan uang 80 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.(exe/ist)


0 Komentar